Kamis, 13 Agustus 2020

Air Mineral Merk SANTRI, Produksi Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan, Jawa Timur

ASSALAMUA'LAIKUM
SELAMAT PAGI..

MUDAH MUDAHAN WARGA PURI CENDANA
DI BERI KESEHATAN
PANJANG UMUR
MURAH REZEKI
ALLOH SWT.
AMIN 🙏🙏🙏

MOHON IZIN BERNIAGA
MENCARI RIDHO ALLOH SWT.

Kami adalah AGEN Air Mineral Merk SANTRI, dengan keinginan kuat untuk mengenalkan kepada masyarakat sekitar, produk Air Mineral Merk SANTRI, dan mengajak kaum Muslimin khususnya, untuk mulai menggunakan barang lokal yang diproduksi oleh sesama Muslim, hal ini dapat dimulai dari kebutuhan sehari-hari yaitu Air Mineral.

AIR 💧 MINERAL SANTRI
DARI PONDOK PESANTREN SIDOGIRI
PASURUAN JAWA TIMUR
DARI AIR SEJUK PAGUNUNGAN ALAMI


Air Mineral Merk SANTRI diproduksi oleh Badan Usaha milik Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan, Jawa Timur. Oleh karena itu, dengan membelanjakan harta kita untuk membeli produk Air Mineral Merk SANTRI ini, kami berharap anda dan kita semua juga turut andil dalam mengembangkan Perekonomian Ummat. Mungkin skalanya kecil, dimulai dari sekedar membeli Air Minum, namun secara tidak langsung, kita telah berusaha untuk Loyal dan Peduli terhadap sesama Muslim.

Tentu saja, Air Mineral Merk SANTRI diproses melalui Sand Filter, Carbon Filter, dan disterilkan dengan ozon (O3) dan sinar ultra violet dengan Technology Water Treatment sesuai Standart Nasional Indonesia, melalui mesin pengisian otomatis dan diawasi quality control yang ketat serta ditunjang dengan tenaga ahli yang berpengalaman di bidang AMDK sehingga menghasilkan air minum yang bermutu.

▪️ IZIN BPOM
▪️ MUI
▪️ SNI

Oleh karena itu, dalam Bisnis yang sedang kami kembangkan, kami terus berusaha mengajak masyarakat untuk secara sadar, menggunakan Air Mineral Merk SANTRI, selain insya Allah Berpahala, juga menyehatkan, karena Air Mineral Merk SANTRI diambil langsung dari mata air Umbulan yang terkenal akan kejernihannya sebagai air yang menghasilkan debit air sangat besar, jernih, segar dan kandungan mineralnya stabil.

▪️ BUAT ACARA PERNIKAHAN
▪️ ARISAN
▪️ KHITANAN
▪️ ULANG TAHUN
▪️ DLL.

BELANJA SAMBIL BERAMAL INSYAA ALLOH..
BERKAH DI RIDHOI ALLOH SWT.

HUBUNGI : HP. 083896792382
Siap Antar Untuk Wilayah Bekasi Dan Sekitarnya.

IPPO KIYOSAKI AUF
You Are My Inspiration From Zero To Be Hero


Usaha Kami Yang Lainnya :
💠Menjual Gas Bersubsidi 3 Kg

3 komentar: