Sabtu, 11 Maret 2023

Kegiatan "Gerakan Sosial Warga, Untuk Perbaikan Jalan Raya Puri Cendana" Tahap-1

Bismillahirrahmanirrahiim,
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Semoga Bapak/Ibu semua selalu berada dalam lindungan Allah Subhanahu Wata'ala. Aamiin. Syukur Alhamdulillah, Sholawat dan Salam kepada Rasulullah Nabi Muhammad .

Alhamdulillah kegiatan Gerakan Sosial Warga, Untuk Perbaikan Jalan Raya Puri Cendana Tahap-1 (Jalur kiri dari pintu masuk gerbang utama) telah selesai kami laksanakan dalam 14 hari kerja, terhitung mulai tanggal 6 s.d 21 Maret 2023 (hari minggu libur).

Pekerjaan ini dapat berjalan dengan lancar berkat do’a dan upaya kita semua, terutama dukungan para donatur yang sangat membantu.

Dibawah ini kami kirimkan foto-foto proses perbaikan tersebut :
*) Foto dan video akan terus kami tambahkan sesuai perkembangan yang ada.

Pekerjaan sementara kami hentikan selama bulan Ramadhan 1444 Hijriyah. Kami akan melakukan evaluasi dan perencanaan untuk langkah perbaikan tahap selanjutnya.

"Terima kasih kami sampaikan kepada para Donatur yang telah membantu". Semoga Allah SWT/Tuhan yang Maha Kuasa membalas segala kebaikan Bapak/Ibu/Sdr dengan balasan yang terbaik. Aamiin.

Bagi para Dermawan yang ingin berdonasi untuk program kegiatan kami selanjutnya, dapat mengirimkan langsung (TRANSFER) ke Rekening Donasi berikut:

🏧 BCA No. 2060594042
An Titis Sutisna (Bendahara GASPURI)
Konfirmasi Transfer ke :
wa.me/628111441110 (Agis Sugiana)

Note :
Laporan keuangan telah kami sampaikan kepada donatur. 
Atau Anda dapat menghubungi 08111441110 untuk informasi lebih jelasnya.

Baca juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar