Rabu, 25 Januari 2023

Survey Kesediaan Warga Untuk Partisipasi Perbaikan Jalan Raya Puri Cendana

Assalamu'alaikum wr. wb.

Seperti kita ketahui Jalan Raya Puri Cendana sebagian dalam kondisi rusak. Hal ini tentunya sangat tidak nyaman untuk dilintasi kendaraan oleh warga semua. Dan ini sudah menjadi keluhan umum baik warga maupun tamu atau pengunjung yang datang ke perumahan Puri Cendana.

Sebenarnya perbaikan jalan ini masih menjadi tanggungjawab dari pihak developer PT. Duta Putra Mahkota, sebelum mereka menyerahkannya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi. Namun dari beberapa kali konfirmasi perwakilan warga yang meminta perbaikan jalan ini menurut informasi yang kami terima, sepertinya pihak developer keberatan untuk memperbaiki jalan pada kondisi awal, dengan alasan sudah tidak memiliki dana.

Mengetahui kondisi demikian, beberapa warga mengusulkan untuk dilakukan penggalangan dana sukarela untuk perbaikan secara swadaya, sebelum dilakukan perbaikan oleh Developer atau PEMDA yang belum diketahui kapan waktunya. Maka kami dari komunitas Lapak Puri Cendana Online berinisiatif untuk melaksanakan survey atas kesiapan warga untuk berpartisipasi, sebelum cara ini dilaksanakan.

Satu pertanyaan dalam Survey kami adalah :
Jika kami berinisiatif melakukan perbaikan Jalan Raya Puri Cendana secara swadaya, apakah Anda bersedia berpartisipasi jika dilakukan penggalangan dana ?

Untuk itu kami mohon partisipasi Anda warga Puri Cendana untuk mengisi formulir survey yang telah kami buat. 


Pelaksanaan survey ini adalah murni inisiatif kami atas saran dan masukan beberapa warga yang kami terima, dengan tidak bermaksud mendahului atau melangkahi pihak manapun.

Hasil survey ini selanjutnya akan kami serahkan kepada pihak terkait penanggung jawab pengurus lingkungan, yaitu Dewan RW Puri Cendana, sebagai bahan evaluasi dan acuan untuk pengambilan keputusan lebih lanjut.

Atas partisipasi dan kesediaan Anda semua warga Puri Cendana untuk mengisi survey ini, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Dan mohon maaf jika ada yang tidak berkenan.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb
Pengurus grup Lapak Puri Cendana Online.
Agis Sugiana / HP. 08111441110