Rabu, 23 Desember 2020

Ibu Sri Handayani, Konsultan Property Syariah

Assalamu'alaikum wr wb.
Salam sejahtera untuk kita semua,

Perkenalkan nama saya Sri Handayani.
Saya bertempat tinggal di Perumahan Puri Cendana, Jl. Taman Semeru 10 Blok B22 No.27, Desa Sumber Jaya Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Saya adalah Konsultan Property Syariah.
Bidang usaha : Jual beli Kavling tanah Investasi.

Saya siap membantu Anda untuk berinvestasi dengan mendapatkan kavling atau tanah yang strategis untuk masa depan Anda.

🈴 Jenis Kavling yg sedang kami jual saat ini adalah :
"Kavling KEBUN BUAH ANGGUR PONDOK KAYU"
Aestethic & Produktif.

🌳 Lokasi Kavling Harmoni Farm House
Desa. Karya Mekar, Kec. Cariu, Bogor Timur, Jawa Barat.

🎯 Keunggulan :
Lokasi Strategis Nempel Jalan.
Cocok Untuk Villa, Kebun Maupun Investasi Jangka Panjang.
Legalitas Clean & Clear.
Kontur Tanah TelatIf Datar.
Best View (Pegunungan, City View & Persawahan).

🎯 Fasilitas & Utilitas :
- Villa Glamping, Area Komersil.
- Kolam Renang, Villa Glamping.
- Balon Udara, Jalan Cor, Green House.
- One Gate System, Taman, Caffe.
- Musholla, Toilet, Drainase.
- Tiang & PJU.

Segera Survey dan Miliki Unitnya Sebelum Kehabisan.
Stok Terbatas Lho...

Penjualan kavling yang kami tawarkan adalah Investasi yang aman sesuai syariah, dengan jaminan harga investasi yang pasti terus naik.

InsyaAllah pengelola kami semua Amanah & profesional😊

Untuk informasi tentang kavling dan tanah yang Anda cari, jangan ragu silahkan hubungi Telp/WA 087777001284 dengan saya Ibu Sri Handayani

Dibawah ini adalah brosur kavling yang kami tawarkan saat ini :

1 komentar: